Kecelakaan Maut di Desa Pagarawan, Pelajar SMA Tewas Mengenaskan

Pelajar SMA tewas mengenaskan, setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk tangki Pertamina di ruas Jalan Raya Sungailiat, Desa Pagarawan, Bangka, Rabu (3/4/2019) siang. (Foto: Diko)

MERAWANG, BABELREVIEW.CO.ID — Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan  Raya Sungailiat, tepatnya di depan TM Mart Desa Pagarawan, Simpang Tiga Balunijuk, Kecamatan Merawang, Rabu (3/4/2019), siang. Satu orang tewas mengenaskan dalam kecelakaan maut antara pengendara motor dengan truk tangki milik Pertamina.

Korban tewas diketahui bernama Yogi (16) warga Desa Petaling. Korban tewas usai sepeda motor dengan Nopol BN 2327 TP yang dikendarai korban bertabrakan dengan truk tangki Pertamina bernopol B 9775 SFU.

Berdasarkan keterangan pengendara lain yang melintasi jalan yang sama,Yunita (29) menceritakan, kecelakaan bermula saat itu korban Yogi mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro dengan nomor polisi BN 2327 TP, berboncengan dengan temannya melaju dari arah Desa Balunijuk menuju Pangkalpinang.

Saat itu posisi korban sedang berhenti di pertigaan lampu merah simpang Desa Balunijuk. Begitu lampu traffic light warna hijau menyala, korban langsung memacu sepeda motor miliknya.

Pelajar SMA tewas mengenaskan, setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk tangki Pertamina di ruas Jalan Raya Sungailiat, Desa Pagarawan, Bangka, Rabu (3/4/2019) siang. (Foto: Diko)

 

Pada saat bersamaan dari arah Pangkalpinang menuju Sungailiat, melaju truk tangki Pertamina dengan No. Pol B 9775 SFU. Lantaran kondisi jarak yang dekat dan kecepatan kendaraan tinggi, kecelakaan pun tak terhindarkan. Korban yang masih duduk di bangku SMA ini, meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala, setelah menghantam badan truk tangki Pertamina.

“Tadi sewaktu korban melanjutkan perjalanan setelah traffic light sudah hijau. Jadi korban bersama rombongan melaju. Naasnya ada truk tangki yang juga melintas di waktu bersamaan, terjadilah tabrakan tersebut,” jelas Yunita.

Akibat kecelakaan maut tersebut, korban meninggal dunia dan teman korban yang dibonceng mengalami luka ringan dan sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan mengamankan sepeda motor maupun truk Pertamina sebagai barang bukti. Akibat kejadian tersebut jalanan sempat macet, akibat banyaknya warga yang berkumpul ingin melihat kejadian itu. (BBR)

 

Copyright : https://babelreview.co.id/pelajar-sma-tewas-mengenaskan

About Setia Ariska

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*